Jumat, 20 Desember 2013

Doa Mempertebal Keteguhan Hati


Doa Keteguhan Hati
Doa ketehan hati agar supaya aqidah/ keyakinan, keimanan, keislaman  kita tetap kuat menantap dalam sanubari kita, bahwa sanya hanyalah Allah SWT, semata yang mampu membolak balikkan keadaan. Manusia hanya di suruh memenuhi seruannya, seraya yakin dan iklas atas qodho Yang Allah Tetapkan Kepada Kita. Semoga dengan mengamalkan Doa ini dapat menambah dan memperkebal keimanan kita, amin

 ,”QULILLAHUMMA MALIKUL MULKI TU’TIL MULKA MAN TASYA’U WA TANZIUL MULKA MIM MANTASYA’U WA TU’IZZU MANTASYA’U WA TUDZILLU MANTASYA’U BI YADIKAL KHAIRU INNAKA ‘ALA KULLI SYAI’IN QODIR.,”.

Artinya : Katakanlah (wahai Muhammad) Ya Allah, Maha Raja dari semua kerajaan, memberikan kekuasaan kepada yang Engkau kehendaki dan mencabut kekuasaan dari siapa yang Engkau kehendaki, Engkau berikan kemuliaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki pula, bagi Mu segala kebaikan, sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu. (QS Ali Imran [3]:26)
 Hanyalah kepada Allah kita sandarkan segala permasalahan, kerumitan, kesengsaraan hidup, hanya tawakal dan ihtiyar, sabar serta istiqomah  yang dapat kita lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar