Jumat, 11 Agustus 2023

Buat Berbagai Model Buku Yasin Untuk Hadiah Atau Sovenir Dan Lain-lain Telp. 0813.8468.1151.







Cara Buat Buku Yasin Dan Finishing Buku Yasin

Cara cetak yasin salah satunya adalah dengan cara jilid buku. Jilid pada prinsipnya adalah merekatkan lembaran-lembaran kertas menjadi sebuah buku, baik itu dengan finishing benang atau finishing lem. Selama ini pasti kalian pernah melihat buku yasin murah ada beberapa bagian yang lepas, itu karena kualitas finishing yang kurang bagus. Finishing jilid buku yang baik menentukan kualitas serta ketahanan buku yasin. Ada beberapa jenis finishing dalam buku yasin:

  1. Jilid : jilid jenis ini telah dipastikan kualitas buku akan terjamin awet serta tidak akan ada kertas yang terlepas, karena jilid jahit benang ini akan merangkai beberapa halaman buku terkait dengan beberapa halaman lainnya
  2. Jilid lem (perfect binding): Jilid lem ini bisa saja untuk finishing buku yasin, namun bukan jaminan jilid ini tidak membuat buku yasin murah tahan lama. Perlu ditambahkan jilid staples agar buku surat yasin tidak mudah rusak.
  3. Hot print : Cover buku yasin  biasanya ditambahkan tinta emas atau disebut Hotprint. Hal ini agar buku yasin murah tetap terlihat eksklusif.
  4. Sudut siku buku: Sudut siku buku ini adalah hiasan (optional). Siku buku digunakan agar tampilan buku surat yasin berbeda dengan buku yasin murah pada umumnya yang terlihat biasa.
Percetakan Aulia  Wati Advertising
Up. Cahyo
Telp. 0813 8468 1151,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar